Tips Cara Sederhana Untuk Melawan Peradangan Dan Tetap Sehat

Tips Cara Sederhana Untuk Melawan Peradangan Dan Tetap Sehatutavoice.id – Beberapa perubahan gaya hidup patut dicoba sebelum menggunakan obat-obatan untuk mengendalikan refluks gastroesofageal.

Jika Anda terdengar sedikit serak dan sakit tenggorokan, Anda mungkin sedang bersiap-siap untuk serangan pilek atau influenza.

Tetapi jika Anda sudah mengalami gejala-gejala ini selama beberapa waktu, itu mungkin bukan disebabkan oleh virus, melainkan oleh sfingter esofagus bagian bawah Anda.

Itu adalah otot yang mengontrol jalan antara kerongkongan dan lambung, dan bila tidak menutup sepenuhnya, lambung menjadi korosif dan makanan mengalir kembali ke kerongkongan.

Istilah klinis untuk proses ini adalah gastroesophageal reflux, perkembangan retrogresif korosif disebut gangguan pencernaan.

Mulas dapat menyebabkan sakit tenggorokan dan suara serak dan benar-benar dapat memberi Anda kesan negatif.

Ketika mulas menghasilkan gejala yang berkelanjutan, itu dikenal sebagai gangguan refluks gastroesofagus, atau GERD.

Gejala GERD yang paling dikenal adalah mulas – rasa sakit di bagian tengah atas dan dada.

Lindungi diri Anda dari bahaya kejengkelan yang terus-menerus. Ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa iritasi kualitas buruk yang konstan dapat berubah menjadi algojo diam yang berkontribusi terhadap penyakit kardiovaskular, pertumbuhan ganas, diabetes tipe 2, dan kondisi lainnya.

Dapatkan tips sederhana untuk melawan peradangan dan tetap sehat – dari para ahli Harvard Medical School.

Tips Sederhana Untuk Melawan Peradangan Dan Tetap Sehat

1. Makan dengan hemat dan perlahan

Ketika perut sangat penuh, mungkin ada lebih banyak refluks ke kerongkongan. Jika itu sesuai dengan jadwal Anda.

Anda mungkin perlu mencoba apa yang kadang-kadang disebut “menyikat” makan dalam porsi kecil daripada tiga kali makan besar setiap hari.

2. Hindari makanan tertentu

Individu dengan mulas pernah diinstruksikan untuk membunuh segalanya kecuali makanan paling hambar dari rutinitas makan mereka.

See also  Link Video completo Alex Csiger Magyarshit Twitter & Twitter Magyarshit Vendel Botrány

Tapi itu tidak benar lagi. “Kami telah berkembang dari hari-hari ketika Anda tidak bisa makan apa pun,” kata Dr. Wolf.

Tapi masih ada beberapa makanan yang lebih rentan memicu refluks daripada yang lain, termasuk mint, makanan berminyak, makanan pedas, tomat, bawang merah, bawang putih, espresso, teh, cokelat, dan minuman keras.

Jika Anda makan salah satu dari makanan ini secara konsisten, Anda dapat mencoba membuangnya untuk melihat apakah mereka mengendalikan refluks Anda, dan kemudian mencoba menambahkannya kembali masing-masing secara bergantian.

3. Jangan minum minuman berkarbonasi

Mereka membuat Anda bersendawa, yang mengirimkan asam ke kerongkongan. Minumlah air datar alih-alih air soda.

4. Begadang setelah makan

Saat Anda berdiri, atau bahkan duduk, gravitasi saja membantu menjaga korosif di perut, pada tempatnya.

Selesai makan tiga jam sebelum Anda memukul karung. Ini berarti tidak ada tidur siang setelah makan siang, dan tidak ada makan malam atau camilan larut malam.

5. Jangan bergerak terlalu cepat

Jauhi olahraga berat selama beberapa jam setelah makan. Berjalan-jalan setelah makan malam baik-baik saja, tetapi olahraga yang lebih berat, terutama jika melibatkan membungkuk, dapat menyebabkan korosif ke kerongkongan Anda.

6. Tidur di tanjakan

Idealnya, kepala Anda harus 6 hingga 8 inci lebih tinggi dari kaki Anda. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan penambah tempat tidur “ekstra-tinggi” di kaki yang menopang kepala tempat tidur Anda.

Jika pasangan tidur Anda keberatan dengan perubahan ini, coba gunakan penyangga baji buih untuk area dada Anda.

Cobalah untuk tidak mencoba membuat irisan dengan menumpuk bantal. Mereka tidak akan menawarkan bantuan seragam yang Anda inginkan.

7. Menurunkan berat badan jika disarankan

Peningkatan berat badan menyebarkan struktur otot yang mendukung sfingter esofagus bagian bawah, mengurangi tekanan yang menahan sfingter tertutup. Ini menyebabkan refluks dan mulas.

See also  Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Indonesia Video Viral 2022

8. Jika Anda merokok, berhenti

Nikotin dapat mengendurkan sfingter esofagus bagian bawah.

Akhir Kata

Jika Anda mengalami penderitaan yang parah atau kesulitan menelan, temui dokter perawatan primer Anda untuk mencegah penyebab lainnya. Anda mungkin juga memerlukan obat untuk mengontrol refluks bahkan saat Anda mengejar perubahan gaya hidup.

Check Also

Link Video Real Full Video Viral Lola Bunny Challenge Twitter Trend & Bugs Bunny Challenge TikTok

Link Video Real Full Video Viral Lola Bunny Challenge Twitter Trend & Bugs Bunny Challenge TikTok

utavoice.id – (Watch) Connection Genuine Full Video Viral Lola Rabbit Challenge Twitter Trend and Bugs …

Leave a Reply

Your email address will not be published.