Tips Cara Rawat Ban Serep, Si Penolong Saat Darurat

Tips Cara Rawat Ban Serep, Si Penolong Saat Daruratutavoice.id– Halo kawan utavoice.id semuanya bertemu lagi dengan admin yang akan selalu setia memberikan informasi kepada kalian semua dengan  menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Tips Cara Rawat Ban Serep, Si Penolong Saat Darurat,Ban serep biasanya terlupakan untuk dirawat, padahal fungsinya sangat penting.

Biasanya ban serep ini baru akan diperiksa kondisinya selagi dibutuhkan, alias ketika ban mobil mengalami kempes atau bocor.

Konsisten bagaimana jika ternyata situasi ban serepnya tidak layak pakai?

Nah.. berikut tips menarik nih berasal dari seorang pembalap nasional untuk merawat ban serep.

“Ban itu sebab terbuat berasal dari karet supaya memadai rentan dan perlu diperhatikan secara rutin,”

“Era pakai ban bisa dilihat berasal dari dekat, apa karetnya telah keras atau masih normal dan jika sudah keras akan berpengaruh kepada kekuatan tahannya di jalan”, buka Rifat Sungkar.

“Untuk merawat ban serep sebenarnya tidak sulit, lumayan dengan mencermati tekanan anginnya juga mirip layaknya empat ban lainnya,”

“Tidak cuman itu juga sesekali dicek juga kondisinya, apakah karetnya telah mengeras atau tidak,” memahami Rifat yang juga sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Tak sekedar itu juga mesti rutin melaksanakan spooring. Dikarenakan jika tidak, Bisa membawa dampak cepat keausan berbeda di tiap tiap ban. Menjadi ada yang cepat aus lebih dari satu.

“Untuk mobil yang ada ban serepnya, saya sarankan untuk menonton tekanan ban, gara-gara ban serep walau enggak dipakai tekanannya bisa turun gara-gara lokasi penyimpanannya naik turun atau bervariasi,”

“Saya selalu taruh tekanan angin 35-40 psi untuk ban serep. Dikarenakan belum sadar kapan digunakannya,” wanti Rifat.

See also  Jaringan 5G Baru Saja Dirilis, China Yang Sudah Memulai 6G

Menyimak juga lepas produksi berasal dari ban, menurut Rifat ini berlaku juga untuk ban serep.

Meski tidak seluruh ban kedaluwarsa itu jelek tetapi tetap perlu dicek kondisinya.

“Untuk melewati batas kala atau tidak, usahakan begini, bannya perhatiin wajib disesuaikan dengan tahunan mobil,”

“Misalnya mobil 2020, bannya perlu ada info ditulis 20. Biasanya tertulis dua digit di belakang berita produksi ban,” tutup Rifat.

Jangan lupa untuk selalu laksanakan perawatan berkala dengan pengecekan berstandar dan mekanisme formal di bengkel formal Mitsubishi untuk memastikan situasi kendaraan Kamu selalu di dalam situasi prima.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan mengenai Tips Cara Rawat Ban Serep, Si Penolong Saat Darurat. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih kepada  kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada utavoice.id agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

Check Also

Perlu Diketahui Teknologi Hybrid 'Murah' dari Yamaha Fazzio

Perlu Diketahui Teknologi Hybrid ‘Murah’ dari Yamaha Fazzio

utavoice.id- Halo Sahabat BMF bertemu lagi dengan admin kece ini yang akan selalu setia menemani kalian semua dengan kembali menyajikan informasi terbaru dan terupdate mengenai Perlu Diketahui Teknologi Hybrid 'Murah' dari Yamaha Fazzio. Yamaha udah meluncurkan motor hybrid bernama Fazzio yang diklaim 'Murah' atau cuma Rp 20 jutaan di Indonesia dengan dilengkapi teknologi terbaru. Bandrol [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.